Rabu, 22 Juni 2016

Kamu Harus Tahu, Inilah Cara Menghasilkan Uang Dengan Bermain Game


Saat ini bermain game seolah dipandang sebagai aktifitas untuk mengurangi rasa kebosanan atau sekedar hobi belaka.Pernah dimarahi oleh orang tua karena ngeGame karena dianggap tidak bermanfaat. Padahal jika memang niat, game juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Tak tanggung-tanggung, mereka yang telah sukses di dunia game bahkan mampu meraup puluhan sampai ratusan juta.

Perlu niat, tekad, dan ketekunan supaya uang bisa datang hanya dari game. Dan berikut ini cara-cara keren mendapatkan uang dari bermain game.

1. Mengikuti turnamen
Game seperti Counter Strike, Point Blank, Dota, Pro Evolution Soccer, hingga FIFA rutin menyelenggarakan turnamen setiap tahunnya. Dalam skala dunia, hadiah yang ditawarkan bagi pemenang bisa mencapai ratusan juga rupiah. Namun tentu saja untuk menjadi pemenang dibutuhkan usaha dan kerja keras mengingat saingannya adalah orang sedunia.

Namun jika kamu masih ragu dengan kemampuan, coba cari turnamen dalam skala yang lebih kecil. Biasanya ada tempat-tempat yang rutin menyelenggarakan kompetisi bermain game. Hadiahnya pun lumayan.

2. Membuat review game
Buat kamu yang memiliki kemampuan berkomunikasi baik, coba lakukan cara ini. Ketika kamu bermain game, jangan hanya terfokus pada permainan. Buatlah sebuah ulasan menarik untuk kemudian dijadikan video.

Ulasan tentang game menjadi salah satu hal yang sering dicari di laman youtube. Dan salah satu orang yang sukses menerapkan strategi ini adalah Monica Nixia. Gadis asal Jakarta ini bisa menghasilkan ratusan juta hanya dari sekedar mereview game. Bahkan game yang dimainkan pun bisa ia dapat secara gratis langsung dari pabrikannya.

3. Menjual barang di dunia game
Sejak era Ragnarok Online, metode seperti ini sudah lazim dilakukan para gamer. Mereka sering bertransaksi jual beli barang di dunia game. Barang yang dijual pun beraneka ragam, mulai dari karakter, senjata, gold (uang dalam game), hingga jasa menaikkan level.

Meski terdengar sepele, tetapi jangan remehkan pedagang di dunia game. Mereka bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah hanya dalam menjual satu barang saja. Terkadang hal ini didasari dari keinginan yang sudah tak tertahankan dari si pembeli.

4. Membuat game
Mungkin cara ini tergolong sulit. Tetapi bagi mereka yang berkeinginan kuat ingin menciptakan game sendiri, hal tersebut bukan menjadi sesuatu yang mustahil.

Menciptakan game memang tidak semudah memainkannya. Namun apabila kamu telah jago dalam bidang ini, tak hanya uang saja yang bisa didapat, bahkan pekerjaan pun bisa langsung mendatangimu.

5. Mendirikan rental game
Memang, diperlukan modal yang tidak sedikit dalam mendirikan rental game. Tetapi dengan besarnya animo masyarakat Indonesia dalam bermain game, uang modal tersebut bisa langsung kembali hanya dalam satu dua tahun saja.

Lihatlah rental game yang ada di dekat rumahmu. Hampir tidak ada rental game yang sepi pelanggan. Apalagi kalau game-nya selalu update, pasti akan kebanjiran pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar